Jumat, 27 Desember 2013

Ratu Decoration



Ratu Decoration dengan senang hati, kami bisa hadir dihadapan anda semua untuk memberikan dekorasi terbaik kami. Melihat banyaknya peluang dari perusahaan, perorangan, maupun instansi pemerintah dalam menyelenggarakan berbagai acara serta kebutuhan dekorasi dari beberapa perusahaan, Blog ini dimaksudkan sebagai langkah awal untuk menjalin kerja sama dalam hal pelayanan jasa Dekorasi khususnya di daerah Kota Bandung.

Ratu Dekorasi selalu memberikan pelayanan dengan kualitas yang terbaik serta ditunjang oleh tenaga profesional, kami selalu berusaha mengikuti selera berbagai kalangan dalam memberikan Dekorasi yang berkualitas. 

Dekorasi Melayani : Pernikahan, Dekorasi Gedung, Dekorasi Pelaminan,Dekorasi Ruangan,dll

Semoga Anda Senang Dengan Layanan Kami




2 komentar:

  1. info yang bagus, kebetulan kami juga mempunyai usaha jasa catering di bandung, , sekiranya bisa berkerja sama dalam hal penyediaan makan. terima kasih atas info nya

    BalasHapus
  2. Wah kebetulan banget, ratu decoration juga rekanan dengan HIS. Oh iya buat kamu yang masih bingung cari gedung pernikahan? Ingin menikah di gedung full carpet dengan fasilitas eksklusif? HIS Balai Sartika menjawab keinginanmu dengan konsep One Stop Wedding Service dan pilihan vendor-vendor profesional yang akan membuat pernikahanmu semakin berkesan. Dapatkan bonus cashback 15juta rupiah dan bonus-bonus lainnya! Informasi lengkap klik https://bit.ly/2EmcD4X IG: @yesi.hisbalaisartika @his_balaisartika atau WA ke 085723503203 (Yesi).

    BalasHapus